Subscribe Us

Taat Bayar Pajak, Pemkot Prabumulih Beri Penghargaan Kepada PT Kalingga Murda


Prabumulih, LapartaNews - PT Kalingga Murda, selaku pengelola Citimall Prabumulih menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Prabumulih atas kepatuhannya membayar pajak, yaitu PBB-P2.

Penghargaan itu diserahkan Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kepada Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya diwakili Yudi Maryandi, di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Pemkot, Selasa (6/7/2021).

“Alhamdulillah, guna mendukung program Pemkot. Khususnya, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Citimall, selalu tepat waktu dalam membayar PBB-P2,” ujar Yudi kepada awak media.

Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah kota (Pemkot), telah memberikan penghargaan kepada pihaknya. “Diberikannya penghargaan ini, jelas untuk memotivasi Citimall terus berkomitmen membayar PBB-P2 tepat waktu. Ini bentuk kontribusi dan sumbangsi Citimall, dalam pembangunan Kota Nanas ini,” akunya.

Senada juga diucapkan Director, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall, Teges Prita Soraya. Menurutnya, Citimall sangat berbahagia dan mengapresiasi penghargaan yang diberikan Pemkot Prabumulih.

“Sesuai komitmen kami, saat awal dibangun dan beroperasinya Citimall, bahwa mall kebanggaan warga Prabumulih ini harus memberikan manfaat besar bagi perekonomian kota, terutama dari sumbangan pajak daerah. Tidak hanya dari PBB, namun juga dari pajak-pajak lain, seperti parkir, PB 1 dari tenant, hingga pajak hiburan,” terang Teges.

Teges juga menambahkan, untuk mencapai komitmen itu, maka kedisiplinan dan ketepatan waktu dalam membayar pajak adalah hal yang selalu diutamakan.

“Kami berharap sinergi harmonis antara kami dan Pemkot akan terus memberi manfaat bagi seluruh warga Prabumulih," sebutnya.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, berterima kasih kepada perusahaan yang telah membayar pajak tepat waktu.

“Terus ditingkatkan kontribusinya, bantu Pemkot optimal PAD. Sebagai salah satu sumber pembiayaan pembangunan,” ajaknya.

Lanjut dia, Pemkot butuh dukungan semua pihak guna membangun Kota Prabumulih ini, agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. “Bayar PBB-P2 tepat waktu. Itu sudah sangat membantu Pemkot,” tutupnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar