Subscribe Us

Camat dan Forkopimda Sanga Desa Salurkan Bantuan


Sanga Desa, LapartaNews  - Dampak Covid 19 terus bermunculan di berbagai wilayah kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin.

Sesuai instruksi Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Camat bersama Forkopimcam Sanga Desa mulai giat menyalurkan beras PPKM di Wilayah Kecamatan Sanga Desa di masa PPKM Darurat, Rabu (4/8/2021).

Secara simbolis Camat Sanga desa Hendrik SH.,M.Si, didampingi Ketua TP PKK kecamatan Sanga Desa Ibu Ari Salistya Hendrik, Polsek Sanga Desa Iptu Yohan Wiranata SH melalui Kanit Intel IPDA Suhendra SH, Babinsa kecamatan dan Sanga Desa Serka Suwardiyono memberikan langsung bantuan beras PPKM kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (4/8/2021).

Pada Kesempatan ini, Camat Sanga desa Hendrik menerangkan, Bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberikan kepada penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Selain itu, ia mengatakan kepada masyarakat yang menerima bantuan bahwa batuan tersebut salah satu upaya pemerintah untuk membantu meringankan beban ekonomi dimasa PPKM.

Hendrik juga ingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penyebaran Covid19.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini.

"Dan tidak lupa kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat," ungkapnya. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar