Subscribe Us

Hadiri Wisuda Hafiz Alquran di Panampuang, Wabup Agam : Berikan Dampak Positif Bagi Generasi Penerus


 

Agam, LapartaNews-Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah menghadiri tasyakuran wisuda tahfiz Qur’an MTsN 8 Agam, Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (21/8/21).

Wabup mengaku bangga dengan 44 wisudawan-wisudawati.

“Saya sangat bangga dengan tahfiz Al-Qur’an di Panampuang. Kita berharap, akan lahir penghafal-penghafal Al-Qur’an di Ampek Angkek,” kata wabup.

Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada MTsN 8 Agam yang sudah memberikan bantuan secara moril maupun materil dalam membina anak Nagari Panampuang.

Menyemarakkan generasi Qurani jelas wabup, sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Agam yang tertuang pada RPJMD 2021-2024.

Pengaruh era globalisasi dan modernisasi dewasa ini, diharapkan wabup bisa memberikan dampak yang positif terhadap kehidupan generasi penerus.

Wakil Bupati juga berpesan kepada para orang tua agar terus mendampingi anak-anak mereka yang baru saja diwisuda untuk selalu menjaga hafalannya.

Pada kesempatan itu, wabup yang juga didampingi Camat Ampek Angkek Yogi Astarian saat memberikan piala dan penghargaan kepada tahfiz terbaik.

Sementara, Kabag Pro-KP Agam, Khasman Zaini mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) penanganan corona virus disease 2019 (Covid-19).

Posting Komentar

0 Komentar