Subscribe Us

Wawako Prabumulih Respon Positif Giat ACT


Prabumulih, LapartaNews - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih mengadakan audiensi bersama Wakil Walikota Prabumulih bertempat di Kantor Wakil Walikota  Prabumulih. Penyambutan hangat dari Wakil Walikota Andriansyah Fikri, SH membuat diskusi sangatlah apik.

Adapun maksud dari kedatangan Aksi Cepat Tanggap adalah ingin memperkenalkan diri sebagai lembaga social kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih, meskipun belum pernah bertemu langsung dengan Tim ACT namun ternyata pria yng akrab disapa Fikri ini sangat mengenal kelembagaan ACT tersebut.

Pembahasan mulai menarik ketika tim ACT menyebutkan beragam aksi yang sudah dilakukan seperti pembagian pangan ke ratusan warga prasejahtera, makan serta pembangunan kamar dan WC untuk waega kurang mampu di Kota Prabumulih yakni keluarga Pak Zainal.

Fikri juga merespon seketika tentang program-program pemerintah yang harapannya bisa terhubung antara ACT dan juga Pemerintah Kota Prabumulih.

"Giat sosial yang dilakukan oleh Tim ACT Kota Prabumulih sangat membantu. Apalagi secara keseluruhan giat ACT lebih ke sosial yang selaras dengan program Pemkot Prabumulih, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Fikri di sela audiensi bersama Tim ACT, Selasa (31 Agustus 2021)

Ada harapan dari pemerintah kepada ACT agar makin banyak masyarakat Prabumulih terbantu oleh ACT salah satu yang disupport oleh Pak Wakil Walikota ini adalah ungkapan yang mengajak semua masyarakat yang mampu untuk berdonasi melalui ACT dan semoga terjalin hubungan baik antara ACT dan juga pemerintahan. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar