Subscribe Us

Berkat ACT dan Pemuda Pancasila, Akhirnya Pak Zainal Mendapat Tempat Tinggal yang Layak


Prabumulih, LapartaNews -Selasa 7 September 2021 adalah hari dimana peresmian sekaligus serah terima donasi Kamar dan Toilet Baru untuk Pak Zainal. Salah satu warga yang selama ini terpaksa harus tinggal di WC umum.

Pembangunan ini berjalan kurang lebih memakan waktu hingga 30 hari dibantu oleh sang anak sendiri yati Robin. Sedangkan untuk pendanaan dilakukan dari hasil penggalangan dana oleh TIM ACT dan juga komunitas social yang ada di Kota Prabumulih yaitu Pemuda Pancasila.

Bantuan bukan hanya berupa bahan bangunan untuk infrastruktur namun dalam 3 bulan belakang TIM ACT juga sudah menyampaikan bantuan berupa paket pangan setiap bulannya. Bantuan medis seperti obat-obatan, kapsul herbal dan juga peralatan sanitasi ditambah dengan perlengkapan kamar serta kamar mandi yang dibutuhkan oleh beliau.

Tidak berhenti sampai disitu salah satu relawan dari Masyarakat Relawan Indonesia juga memberikan sumbangsih berupa paket makan namun berupa bahan makan mentah untuk Pak Zainal.

Serah terima ini juga di hadiri oleh pemerintahan setempat dan juga Wakil Walikota Prabumulih Bapak H. Andriansyah Fikri, SH dan jajaran Dinas terkait sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakatnya.

Pihak ACT mengatakan bahwa serah terima ini adalah sebuah acara sebagai wujud rasa Syukur tim ACT Prabumulih kepada Allah SWT dan Para donatur yang sangat dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk beliau. Semoga kesehatan dan kebaikan juga kembali semua kepada sahabat dermawan, InsyaAllah dalam waktu dekat Pak Zainal juga akan kita bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan terkait dengan kesehatannya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar