Subscribe Us

Direksi PT.Bukit Asam Kreatif Terima Kunjungan SIP-TE


Tanjung Enim,LapartaNews- Pasca berdirinya komunitas Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) terus melakukan upaya kunjungan guna menjalin silaturahmi kepada berbagai lembaga baik itu perusahaan swasta maupun instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung Agung.Kali ini SIP-TE melakukan kunjungan ke pihak PT.Bukit Asam Kreatif (BAK) yang berkantor di bilangan Lingkar Tenis Talang Jawa,Tanjung Enim,Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungannya SIP-TE dengan tujuan utama silaturahmi guna memperkenalkan diri bahwa telah berdirinya komunitas insan Pers dari berbagai media online maupun cetak,yang kesemua awak media nya berdomisili di wilayah kecamatan Lawang Kidul,serta sumbang saran kepada pihak BAK agar terjalinnya kerjasama yang baik demi kemajuan Tanjung Enim kedepan.

Pertemuan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan SDM dan Umum PT.BAK Surya Saputra D, yang didampingi Manager SDM & Umum Okiki Onedinata.Sedangkan dari SIP-TE dihadiri oleh Bagus Syani Kasbie (owner Merenim Post-MP), Mahbub ‘Bob’ (Kejar Info.com), Khairil Akhyar atau Yayan Darmawi (Lapartanews),Hermidi (PosNews.com).

Pada kesempatan ini Koordinator SIP-TE, Bagus Syani Kasbie menyampaikan maksud dan tujuan pendirian organisasi SIP-TE,serta tujuan pertemuan dengan pihak PT. BAK, termasuk kemitraan yang akan dibangun kedepan.

Bagus Syani Kasbi dalam paparannya mengatakan bahwa SIP-TE merupakan insan pers kelahiran dan berdomisili di Tanjung Enim.

“Terimaksih pihak PT. BAK telah merespon surat kami,dan telah menerima kami untuk bersilaturahmi sembari bersumbang saran terkait kondisi saat ini,sekaligus sebagai konfirmasi atas berbagai hal yang selama ini belum terinformasi secara langsung. Semoga ke depan kita secara organisasi (SIP-TE) dapat terjalin kemitraan yang lebih baik,dan tentunya kongret,” ujar Bagus SK.

Sumbang saran terkait informasi seputar perusahaan,masalah tenaga kerja,angkutan luar daerah dan seri nopol kendaraan yang tidak umum,dana CSR,dan info lainnya dijawab secara terbuka oleh Surya Saputra dan Okiki Onedinata.

“Kita ini merupakan bagian dari Yayasan Bukit Asam (BAF),sebagai penyedia tenaga kerja yang dibutuhkan pihak PTBA dan PT. SBS sesuai kontrak kerja, seperti operator, driver, helper,mekanik,alat support, bus angkutan karyawan.Untuk tenaga kerja, lebih dari 90 persen kita menyerap tenaga kerja lokal yang berdomisili di Kabupaten Muara Enim” jelas Surya.

Surya juga berharap kedepannya bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan SIP-TE."Semoga kedepan kita dapat menjalin kemitraan yang lebih baik dan sepakat untuk bersinergi kedepannya"pungkasnya.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar