Subscribe Us

Pj. Bupati Bersama Forkompimda Ikuti Upacara HUT ke-76 TNI


Muara Enim,LapartaNews-Bertempat di Ruang Aula Makodim 0404 / Muara Enim, Selasa (05/10), Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Muara Enim mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual dari Istana Negara, Jakarta.

Peringatan HUT ke-76 TNI tahun ini langsung dipimpin Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia H. Ma'ruf Amin.

Pj. Bupati yang didampingi Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politi, Alfarizal, SH, MU mengucapkan selamat hari jadi ke-76 kepada TNI.

Pj. Bupati berharap semoga ke depan TNI akan semakin hebat, kuat, dan jaya serta terus bersinergi untuk negeri demi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, sesuai dengan semangat HUT ke-76 TNI yang 'Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang!'.

"Terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0404 Muara Enim atas dukungan maupun kebersamaan dalam bersinergi dan mengawal pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini melalui pengabdian dan bakti kepada bangsa dan negara," ucap Pj. Bupati.

Sementara itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutannya bahwa keberhasilan bangsa Indonesia dalam penanganan Covid-19 tak terlepas dari peran besar TNI.

'TNI selalu menunjukkan profesionalisme dalam setiap penugasan, kemampuan perorangan, dan kemampuan satuan," kata Jokowi.(Rel/Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar