Subscribe Us

Atas Nama Pemkab Muara Enim,Asisten II Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Agung


Muara Enim, LapartaNews- Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Riswandar, SH, MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Agung, Muara Enim,Jumat malam (05/11).

Riswandar atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Masjid Agung Kota Muara Enim yang telah menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan tidak lupa terima kasih juga kepada Ustadz Muhammad Ali yang telah hadir dan memberikan tausiyahnya.

"Mari kita gemakan kegiatan Agamis di Kabupaten Muara Enim, tentunya Pemkab Muara Enim sangat mendukung dan berkomitmen menjadikan Masjid Agung Kabupaten ini sebagai salah satu tempat kegiata Agamis di Kabupaten Muara Enim," ungkap Riswandar.

Sementara itu,Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim,Mubri ,mengucapkan terima kasih kepada Asisten II Pemkab Muara Enim mewakili Pemkab Muara Enim dan para jamaah yang sudah hadir diacara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Semoga melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semakin meningkatkan  kecintaan dan kerinduan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Sehingga apa yang diperintahkan Nabi Muhammad semoga bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar