Subscribe Us

Sukacita Warga Dusun I Tanjung Telang Gunakan Air Bersih di Masjid Pertama dari Sumur Bor Wakaf


Prabumulih, LapartaNews - Sumur Wakaf pertama yang ACT Prabumulih bangun di Prabumulih hadir sebagai yang pertama di Dusun I Desa Tanjung Telang, Sumber Air yang terletak di Masjid An-Nur ini disambut suka cita oleh semua Warga disana.

Tanjung Telang, Pembangunan Masjid di sini menjadi salah satunya masjid di dusun I yang bertahun-tahun mengalami pemberhentian pembangunan dengan alasan biaya, belum dibuatnya sumur bor dan pembangunan infrastruktur masjid yang masih dalam kondisi tidak bisa dipakai, mengharuskan jamaah harus pergi ke sebuah sekolah yang memiliki mushola kecil.

Selama kurang lebih 10 hari menyebar luaskan informasi kepada sahabat dermawan ACT melalui kanal social media dll Alhamdulillah ACT telah berhasil membangunkan sumur bor untuk masjid pertama di Desa Tanjung Telang. Pengeboran memakan waktu sampai 7 jam dengan kedalaman kurang lebih 40 meter.

InsaAllah sumur bor ini bisa dimanfaatkan jamaah masjid untuk mengambil air wudhu agar jamaah bisa melaksanakan sholat dengan nyaman dalam kondisi air yang bersih. Semoga dengan adanya aliran air ini menjadi salah satu amal jariyah bagi donatur-donatur yang telah memberikan wakaf tunai untuk para jamaah di Masjid An-Nur Dusun I Desa Tanjung Telang Kota Prabumulih.

Namun, tak cukup sampai disitu Masjid An-Nur masih belum memiliki saran infrastruktur gedung masjid dengan Sempurna, mari sahabat dermawan kita sempurnakan Rumah Allah dengan Wakaf terbaikmu melalui rekening BSI 717 888 2222 an Aksi Cepat Tanggap. (rill)

Posting Komentar

0 Komentar