Subscribe Us

Karyawan PT DSSP Power Sumsel Serahkan Bantuan Kepada Ibu Kartika


Musi Banyuasin, LapartaNews - Utusan Karyawan PT. DSSP Power Sumsel berserta panitia penyelenggara menyerahkan secara langsung donasi kepada Mak Tika sebesar Rp.11.440.000,- (sebelas juta empat ratus empat puluh ribu rupiah) yang di sampaikan oleh utusan Karyawan PT DSSP Power Sumsel dan bersinergi dengan Forum Mushola Sumsel 5, Persaudaraan Group, Mitra Kerja PT. DSSP Power Sumsel 5, Furom Komunikasi Lintas organisasi LSM / Ormas Kabupaten Musi Banyuasin.

Donasi peduli Bu Kartika  atau  Mak Tika ini diterima langsung oleh Mak Tika, di RSUD Sekayu pada 11 Februari 2022, difasilitasi oleh HRGA dan Public Affair PT. DSSP Power Sumsel.

Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh Karyawan PT. DSSP Power Sumsel untuk masyarakat yang kurang mampu yang ada di kabupaten Muba, salah satunya Mak Tika yang sedang menderita kanker dan dirawat di RSUD Sekayu. 

"Kegiatan ini sudah berjalan lama, kami juga bekerja sama dengan Forum Lembaga yang ada di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba sebagai mitra kerja dalam membantu masyarakat yang kurang mampu," ungkap Hadi Winarno salah satu manajer PT DSSP Power.

"Kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mak Tika, seorang janda berusia 47 tahun,  warga Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais. Kami mengucapkan terimakasih, juga kepada Forum, lembaga, Ormas yang telah bermurah hati dan berpartisipasi  membantu bu Kartika, kiranya Allah memberikan keberkahan buat kita semua," imbuhnya. (ril)

Posting Komentar

0 Komentar