Subscribe Us

ACT Prabumulih datangkan Syeikh Palestina isi Kajian untuk Masyarakat Prabumulih


Prabumulih, LapartaNews - Di bulan Ramadhan ini, program pertama ACT Prabumulih adalah mendatangkan syeikh Palestina ke beberapa masjid di Kota Prabumulih, Roadshow yang diadakan full selama 10 hari ini diadakan di Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Pali bertemakan dengan “Cintai Negeri Para Nabi”.

Syeikh Lo’ay sendiri merupakan seorang syeikh langsung dari Palestina yang merupakan Hafizh Qur’an dan juga salah satu pejuang di Kota Gaza Palestina.

Masjid-masjid yang beliau datangi di Prabumulih adalah Masjid As-salam Prumnas Belitung, masjid Nur-arafah, Masjid Al-Hijrah Sungai Medang, Masjid Al-Mikhlisin Muntang Tapus, Masjid Darussalam dan masjid Al-Istiqomah Tanjung Raman.

Dalam Kajian ini juga ada beberapa ormas yang mendukung seperti Majelis Ulama Indonesia Kota Prabumulih, Dewan Masjid Indonesia Kota Prabumulih, PD Salimah Kota Prabumulih 

Dalam giat itu antusiasme warga Kota Prabumulih cukup baik untuk membantu warga di Palestina dan juga tentunya tidak lupa membantu masyarakat Lokal Kota Prabumulih. (**) 

Posting Komentar

0 Komentar