Subscribe Us

Kades Karang Anyar Bagikan 540 Ekor Ayam Dalam Rangka Sambut Ramadhan 1443 H


Musi Banyuasin, LapartaNews - Sambut bulan suci ramadhan 1443 H Tahun 2022, Kepala Desa (Kades) Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan bagikan 540 Ekor Ayam untuk warganya, Jumat ( 01/04/22).

Kades Karang Anyar Zulkarnain bin Jakfar mengatakan, pembagian 540 ekor ayam tersebut merupakan zakat yang menggunakan uang pribadi.

"Alhamdulillah, kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Zulkarnain.

Lanjutnya, Kami sangat bersyukur tahun ini menjelang bulan Puasa kami dapat berbagi, kurang lebih 500 ekor ayam akan kita bagikan kepada 4 Kampung setiap KK untuk warga Desa Karang Anyar. 

"Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Desa Karang Anyar mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H, Selamat menunaikan ibadah puasa. Jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT," tutup Zulkarnain. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar