Subscribe Us

Jalin Silaturahmi, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Kegiatan Halal Bihalal


Prabumulih, LapartaNews - Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar Kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan Alumni Kepala Rutan Prabumulih dan Ikatan Purna Bakti Rutan Prabumulih (IPBRP) pada Sabtu, (21/05).

Kegiatan ini diadakan di lapangan Kantor Rutan Prabumulih, dihadiri Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan, mantan Kakanwil Sumatera Barat Suharman yang dulunya pernah menjadi bagian Rutan Prabumulih,  H. Kharudin Idrus yang juga pernah menjabat Kakanwil Sumsel serta Kakanwil Jawa Tengah, Ketua IPBRP Idris, dan seluruh pegawai Rutan Prabumulih.

Dalam sambutannya Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir.

“Selamat datang kepada seluruh tamu dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh purna bakti yang pernah bertugas di Rutan Prabumulih yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada kegiatan hari ini.” ucap Karutan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh Keluarga Besar Rutan Prabumulih baik yang masih bertugas maupun yang telah memasuki masa purna bakti.

Selanjutnya Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan mengajak seluruh tamu undangan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan waktu dan tempat untuk dapat bertemu kembali dengan para senior yang pernah menjadi bagian dari Rutan Prabumulih.

"Merinding melihat ibu bapak masih sehat semuanya, kami senang melihat senyum dan tawa senior-senior semua dapat menikmat masa purna bakti dengan kebahagiaan, karena kami belum tentu dapat sampai ke masa itu, saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini kita terus dapat mempererat tali saliturahmi antara kami junior dengan senior (purna bakti)" ungkapnya.

Ketua IPBRP Idris, dalam sambutannya mengatakan “IPBRP dibentuk dan dikukuhkan pada tahun 2017 lalu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Rutan Prabumulih yang telah bekerja sama agar kegiatan ini dapat terselenggara. Hari ini kami dapat berkumpul kembali dengan teman-teman purna bakti Rutan Prabumulih dan kami juga dapat mengenang masa-masa indah kami ketika bertugas” tuturnya.

Disisi lain Suharman mantan Kakanwil Sumatera Barat dalam sambutannya  beliau mengucapkan  “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir pada kegiatan Halal Bihalal hari, banyak sekali perubahan di Rutan Prabumulih baik dari segi pelayanan penerimaan tamu maupun sarana dan prasarana," imbuhnya.

Khaerudin Idrus dalam sambutannya “Luar biasa gembira dan terharu dapat berkumpul pada hari ini, bulan oktober tahun 1985 saya bertugas di Rutan Prabumulih. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tetap terjaga, walau jarak dan waktu memisahkan kita tapi bukanlah halangan untuk kita dapat berkumpul kembali," tuturnya.

Turut hadir Kabapas Oku Induk Fakhrul Rozi, anggota IPBRP, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Prabumulih Vitria David beserta anggota, serta pegawai Rutan Prabumulih. (**)

Posting Komentar

0 Komentar