Subscribe Us

DPC Demokrat Prabumulih Berikan Paket Sembako Bagi Legiun Veteran Republik Indonesia


Prabumulih, LapartaNews - Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas jasa para pejuang, sekaligus juga dalam rangka perayaan Kemerdekaan RI ke-77. DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih yang diketuai Deni Victoria SH MSi memberikan puluhan paket sembako kepada Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Prabumulih, Senin (29/8/2022).

Penyerahan bantuan paket sembako langsung dan anjangsana dilakukan Sekjen DPC Partai Demokrat Wedi Saputra SE dan Bendahara DPC Partai Demokrat Nicko Adha Pranata SE di kantor markas cabang LVRI di Jalan Ahmad Yani Kota Prabumulih. Puluhan paket sembako diterima oleh Ketua LVRI kota Prabumulih Syamsudi beserta anggotanya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Deni Victoria SH MSi melalui Sekjen Wedi Saputra SE didampingi Bendahara Nicko Adha Pranata SE mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap para pejuang yang berjuang tanpa pamrih dalam memerdekakan NKRI dari tangan penjajah. 

"Inilah bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap jasa para veteran. Sembako kita berikan untuk memperingati setiap 10 Agustus merupakan peringatan Hari Veteran Nasional yang merupakan penghormatan atas jasa para pejuang. Serta bertepatan peringatan HUT RI ke 77," katanya.

Wedi Saputra menjelaskan, ini merupakan wujud ungkapan terima kasih dan penghargaan atas jasa para pejuang dan pembela kemerdekaan Indonesia. Serta salah satu bentuk penghormatan kepada para pelaku sejarah. "Sudah sepantasnya menjadi perhatian bagi DPC Partai Demokrat Prabumulih dan kita semua untuk tetap peduli terhadap kehidupan Veteran. Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat membangkitkan semangat dan harapan baru bagi mereka,” ujarnya.

Sementara Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Prabumulih, Syamsudi mengatakan kami sangat berterima kasih mendapatkan perhatian dan bantuan dari DPC Partai Demokrat Prabumulih, dimana dengan semangat yang tinggi masih bisa meluangkan waktu dan peduli terhadap kehidupan para Veteran.

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan mendapatkan balasan dari Allah swt dan berguna bagi para veteran. Semoga Partai Demokrat kedepannya makin solid dan makin sukses. Majulah terus dan pantang mundur untuk DPC Partai Demokrat Prabumulih," pungkasnya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar