Subscribe Us

Pulang Kampung, Hj.Lucianty Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Muba


Sekayu, LapartaNews - Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Lucianty didampingi  H.M. Al Bahori  merupakan Ketua Dewan Penasihat PKN Sumsel, mengadakan acara silaturahmi  dengan segenap elemen masyarakat Muba di Jl.Lintas Randik Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (20/11/2022).

Acara yang diselenggarakan politikus PKN ini dalam rangka pulang kampung untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat Muba.

"Acara ini saya selenggarakan untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat di Muba dalam rangka saya pulang kampung," ujar kupik Lucy panggilan akrabnya.

"Saya sangat senang dapat bertemu dan berkumpul dengan masyarakat di Muba. Suasana ini sebenarnya sudah lama saya rindukan; berkumpul dan bercengkrama dengan masyarakat Muba," tambahnya.

"Semoga pertemuan ini dapat mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi senantiasa terjaga dengan baik," tukasnya.

Para tamu dan undangan yang menghadiri acara silaturahmi ini menyambut baik kehadiran Hj.Lucianty di kota Sekayu.

Beberapa tamu yang hadir menyampaikan sangat senang dapat bertemu dan berkumpul lagi dengan Hj.Lucianty karena sosok beliau kami rindukan kehadirannya di Muba.

Seperti disampaikan salah satu tamu yang tak bersedia  disebutkan namanya mengatakan merindukan kehadiran sosok Hj.Lucianty di Muba, karena beliau selama ini dekat dan peduli dengan masyarakat Muba," ungkapnya.

Suasana acara yang digelar kupik Lucy  ini berlangsung  penuh keakraban dan kekeluargaan dihadiri juga oleh  Arianto ketua LIPER-RI  Muba, H. Anwar tokoh masyarakat Muba, Boni Ketua DPD Barikade 98 Muba, serta Elemen LSM dan Ormas lainnya, tak ketinggalan turut hadir beberapa awak media. (ril)

Posting Komentar

0 Komentar