Subscribe Us

Wakapolres Prabumulih Lakukan Technical infection Personel Polsek Timur


Prabumulih, LapartaNews - Waka Polres Prabumulih, Kompol Ikrar Patowari S.H., S.I.K., M.Si., M.I.K, melakukan technical infection pengecekan sikap tampang dan kelengkapan personel Polsek Prabumulih Timur dalam menjalankan tugas.

Dikesempatan itu, Wakapolres juga meninjau langsung kondisi kendaraan motor dan mobil dinas, senjata api sekaligus keadaan ruang tahanan Polsek Prabumulih Timur.

Dalam arahannya, Kompol Ikrar Patowari menekankan agar setiap personel Polsek Prabumulih Timur dapat menjaga penampilan, sikap dan tampang.

"Masing-masing personel harus mampu berpenampilan baik, terlebih dalam menjalankan tugas. Perhatikan kelengkapan perorangan, yang belum ada SIM dan Kartu anggota segera dibuat," tegasnya, Selasa (6/12/2022).

Dikatakannya, setiap personel harus memperhatikan kebersihan senjata api maupun kelengkapan peluru. Tak hanya itu, dirinya berpesan agar personel yang mempunyai kendaraan dinas untuk merawatnya.

"Pelihara dan rawat kendaraan dinas, kalau ada peralatan yang rusak segeralah diperbaiki," ujarnya.

Diakhir tinjauan, Wakapoles meminta agar tetap menjaga kebersihan ruangan tahanan, dan secara aktif melakukan razia di ruang tahanan.

"Perhatikan kesehatan tahanan dan apabila ada tahanan yang sakit segera kordinasi dengan Tim Urkes Polres Prabumulih," pesannya.

Turut mendampingi Wakapolres dalam giat tersebut, Kasipropam Polres Prabumulih AKP Son Derita Napitupulu, A.Md, Kanit Provos Polres Prabumulih Ipda. Hermanto, Kanit Paminal Polres Prabumulih Ipda Budi Anhar S.H ,.M.si, Personel Sipropam dan personel Polsek Prabumulih Timur, Waka Polsek Timur IPTU Husni Thamrin dan sejumlah PJU dan Personil Polsek Prabumulih Timur. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar