Subscribe Us

Pj Walikota Prabumulih Resmikan Restoran Siap Saji McDonald’s


Prabumulih, LapartaNews - Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM secara resmi membuka gerai baru makanan cepat saji McDonald’s Prabumulih, acara yang juga dihadiri beberapa pejabat daerah dan instansi Pemerintah Kota Prabumulih itu diharapkan dapat mendongkrak ekonomi Kota Prabumulih.

“Ini potensi yang baik bagi kita (Prabumulih) dan kita harapakan bisa menambah PAD kita” jelas Elman dalam kata sambutannya seraya mengatakan McDonald’s telah berhasil menyerap tenaga kerja lokal.

McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food hari ini meresmikan pembukaan restorannya yang ke-304 di Indonesia sekaligus pertama di Kota Prabumulih. Peresmian restoran baru bernama McDonald’s Prabumulih tersebut berlangsung meriah dan diadakan langsung di kawasan restoran yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 56, Muara Dua, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Minggu 8/10/2023.

Pembukaan restoran McDonald’s Prabumulih diinisiasi atas dasar keinginan McDonald’s untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat di berbagai penjuru Indonesia. Hal ini tentunya juga tidak lepas dari potensi besar dan kegiatan ekonomi dengan perkembangan pesat yang dimiliki Kota Prabumulih. Potensi dan kemajuan ekonomi kreatif di kota ini telah memiliki kontribusi tersendiri kepada perekonomian daerah sehingga membuat McDonald’s Indonesia yakin untuk mendirikan cabang restorannya di kota ini. (Ln 01)

Posting Komentar

0 Komentar