Subscribe Us

Berbagi Berkah Ramadhan 2024, Citimall Prabukusumo Ajak Anak Yatim Wisata ke Mall


Prabumulih, LapartaNews– Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan, Citimall Prabumulih sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Prabumulih melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024.

Program CSR bertajuk "Berbagi Berkah Ramadan" ini mengundang 40 orang kaum dhuafa di sekitar mall dan anak yatim dari Panti Asuhan Riyadussolihin yang berlokasi di Jl Lingkar Timur, Rt 011 Rw 01, Kel Gunung Ibul, Kec. Prabumulih Timur.

Sebanyak 40 anak tersebut melakukan berbagai aktivitas menyenangkan yang diawali dengan bermain di Wahana Permainan Sofaria yang berada di area outdoor mall, di mana anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam. Kemudian, anak-anak diajak untuk berbelanja kebutuhan pokok di tenant Hyfresh. Setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menyaksikan hiburan pertunjukan nasyid dan tausiyah sebelum menikmati buka puasa bersama para pengelola Citimall Prabumulih persembahan tenant CFC.

Pada kesempatan ini, Citimall Prabumulih juga memberikan bantuan sembako kepada 15 orang kaum dhuafa, masing-masing berupa 1 kg gula pasir, 5 bungkus mi instan, 2 liter minyak goreng, 300 gr biskuit, 700 gr choco wafer stick, 1 botol sirup, dan 250g mentega. Selain itu, 2 roll Ambal juga diberikan kepada Masjid As Habbul Jannah.

Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Prabumulih - PT Kalingga Murda - NWP Property Group mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Prabumulih dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain di pusat perbelanjaan bagi anak-anak tersebut yang mungkin tidak didapatkan setiap hari.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Citimall Prabumulih berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama”ungkap Teges. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar