Ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan kampanye Ridho-Fikri

Prabumulih, Laparta News - Keinginan masyarakat Kota Prabumulih untuk memenangkan pasangan calon Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH di Pilkada 2018 juga diharapkan oleh warga Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Hal ini terlihat dengan semangat dan antusias warga yang hadir dalam mengikuti kegiatan kampanye Ridho-Fikri yang digelar di lapangan bola kaki Kelurahan Karang Jaya, Sabtu (31/03).

Dalam orasinya, pasangan tunggal ini mengaku akan melanjutkan program kerja yang selama ini telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Berbagai program kerakyatan seperti bangun rumah baru, bantuan modal dan peralatan usaha, ambulance gratis, bangun rumah ibadah, pemberian insentif bagi petugas pelayan publik non PNS serta program unggulan lainnya juga telah dilakukan di masa kepemimpinan Ridho-Fikri sebelumnya.

"Bahkan sekarang warga Karang Jaya sudah tidak kesulitan lagi untuk mencari gas, karena setiap rumah di sini sudah terpasang gas kota. Kami hadir disini bukan untuk mengumbar janji, namun ingin mengetahui keinginan masyarakat yang belum kami laksanakan selama kepemimpinan kami berdua," ujar Ridho.

Masih kata Ridho, jika masyarakat Karang Jaya masih memberikan kepercayaan untuk memenangkan Ridho-Fikri maka pihaknya akan meningkatkan kembali program pembangunan di wilayah tersebut. Baik itu pembangunan infrastruktur jalan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Semua program kita sama ratakan, tidak ada batasan antara daerah satu dengan daerah lainnya. Apapun bentuk aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat menjadi tanggungjawab kami untuk melaksanakannya. Untuk itu, dukungan serta doa dari masyarakat sangat kami harapkan untuk bisa kembali memimpin dan melayani masyarakat Kota Prabumulih," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fikri, yang menentukan kemenangan Ridho dan Fikri adalah dukungan suara yang diberikan oleh masyarakat. Meskipun maju sebagai pasangan tunggal di Pilkada 2018, namun bukan berarti kemenangan sudah di tangan Ridho-Fikri.

"Kami harap warga Kelurahan Karang Jaya tetap antusias datang ke TPS untuk mencoblos surat suara yang ada gambar Ridho-Fikri. Karena kami memiliki program kerja yang nyata. Jangan sampai salah memilih kotak kosong yang tentunya tidak ada programnya," tandasnya. (LN 01)



Posting Komentar