Tampak dalam potongan video seorang siswi salah satu SMA di Prabumulih melakukan aksi bully terhadap adik kelasnya

Prabumulih, LapartaNews - Dunia pendidikan kembali tercoreng akibat ulah pelajarnya. Kali ini sebuah video aksi bully yang dilakukan oleh seorang siswi terhadap adik tingkatnya di salah satu SMA Negeri Kota Prabumulih tersebar di dunia maya.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu terekam jelas seorang siswi berseragam batik tampak mendorong kepala siswi berseragam pramuka. Sembari berteriak-teriak tidak jelas siswi itu juga menarik jilbab si korban.

Aksi itu dilakukan dalam ruangan kelas dan sempat diabadikan oleh siswa lainnya yang turut menyaksikan aksi bully tersebut. Video itu pun kemudian tersebar dan menjadi viral di dunia maya.

Video itu pertama kali di upload oleh akun Instagram @viral.prabumulih, dalam keterangannya tertulis kejadian di salah satu SMA Negeri di Prabumulih, pada saat jam istirahat sekolah yang terjadi pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Tak berhenti disitu, dalam video itu terdengar pelaku melontarkan perkataan dengan nada ancaman kepada korban dalam bahasa daerah. Beberapa teman korban yang menyaksikan aksi kekerasan itu pun berusaha untuk melerai. Namun pelaku tampak marah, sedangkan korban hanya terdiam dan pasrah.

"Keluarke dari sekolah. Black List seluruh sekolah di prabumulih," tulis akun @ikbalapriansyah

Hingga kini rekaman itu telah tayang lebih dari 2000 dan menjadi perbincangan hangat dunia maya. (Tim)

Posting Komentar