Kedatangan Kapolres Prabumulih bersama jajarannya disambut baik oleh Danyon Zipur 2/SG Prabumulih
Prabumulih, LapartaNews - Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Komandan Batalion Zipur 2/SG Prabumulih Mayor Czi Alfian Rachmad Putnamasidi S.I.P dengan membawakan tumpeng nasi kuning dan kue di mako zipur 2/SG, Senin (5/10/2020). Kejutan tersebut diberikan dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 dengan tema sinergi untuk negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Prabumulih berharap agar soliditas dan kemitraan TNI Polri senantiasa terjaga dengan baik. "Dengan soliditas dan kemitraan TNI-Polri, maka kita dapat bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ucapnya.

Kapolres Prabumulih menyampaikan, di tengah pandemi COVID-19, sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat dan hal tersebut terbina sangat baik di Kota prabumulih, "Ini kejutan dari kami kepada jajaran TNI di Kota Prabumulih yang merayakan hari jadinya ke-75. Selamat HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," katanya.

Komandan Batalion Zipur 2/SG Prabumulih Mayor Czi Alfian Rachmad Putnamasidi S.I.P menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Prabumulih dan jajarannya. Sinergitas TNI Polri yang sudah sangat baik saat ini harus dipertahankan bersama.

"Terima kasih kepada jajaran Polres Prabumumih yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap jajaran TNI yang ada di Kota Prabumulih," ujarnya.

Momen bahagia tersebut juga terlihat di Dansubdenpom II/4-4 Prabumulih Kapten Edison saat Kapolsek Prabumulih Timur dan Kapolsek Cambai bersama jajarannya menyampaikan kue ulang tahun dan tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-75 dari Polres Prabumulih, hal serupa terlihat di Koramil 404-02 Prabumulih saat Kapolsek RKT dan Kapolsek Prabumulih Barat didampingi personil Polres prabumulih menyampaikan kue ulang tahun dari Polres Prabumulih kepada Danramil Kapten Arm Broto dan jajarannya dalam rangka HUT TNI ke 75. (**)

Posting Komentar