Subscribe Us

Berbagi Berkah, Citimall Prabumulih Salurkan CSR Paket Sembako dan Alat Kebersihan Untuk Masjid


Prabumulih, LapartaNews - Menyambut Hari Raya Idul Fitri Citimall Prabumulih membagikan 76 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 3 paket alat kebersihan kepada Masjid Al-Hijrah, Masjid Baiturrahman dan Masjid At-Taqwa.

Penyerahan paket sembako ini diberikan langsung kepada para kaum dhuafa pada Rabu (13/05/2021) di atrium Citimall Prabumulih. Kegiatan ini dhadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Selanjutnya managemen Citimall Prabumulih menyerahkan bantuan peralatan kebersihan yang diantarkan langsung ke sejumlah masjid yang berada di sekitr wilayah operasi Citimall Prabumulih.

"Pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Citimall Prabumulih terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid-19," jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.


Teges menuturkan, pemberian paket sembako dan alat kebersihan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Prabumulih yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan.

"Sesuai tema yang diusung Citimall Prabumulih di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat yang berada di sekitar Citimall Prabumulih bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga HariKemenangan nanti," tambah Teges.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik giat sosial yang dilakukan oleh pihak pengelola Citimall Prabumulih. Dengan demikian banyak warga kurang mampu yang merasa terbantu dengan penyaluran paket sembako tersebut.

"Alhamdulillah ini adalah bentuk perhatian dari pihak Citimall Prabumulih kepada masyarakat Kota Prabumulih, khususnya bagi warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan giat sosial seperti ini bisa terus dilakukan dan dapat dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya yang berada di Kota Prabumulih," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar