Subscribe Us

Tabrakan Maut, Kakek Batam Tewas Seketika


Prabumulih, LapartaNews - Peristiwa kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (2/7/2021). Akibatnya satu pengendara tewas seketika, sedangkan satu pengendara lainnya mengalami kritis.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat sepeda motor jenis Honda Supra Fit X nopol BG 6764 CI yang dikemudikan oleh Batam (81) warga Jalan Jenderal Sudirman belakang radio DBS Dusun Prabumulih melaju dari arah Simpang Empat Pertamina menuju arah Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat.

Setiba di lokasi kejadian tepatnya di Simpang Tiga Gunung Kemala, korban hendak menyeberang. Tiba-tiba dari arah Muara Enim, sebuah sepeda motor jenis Yamaha Scorpio Z bernopol BG 6812 ZA yang dikemudikan oleh Wahyu Kholik (19) warga Jalan Sukorejo Gang Rukun III No. 2011 Rt/Rw 016/004 Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Kota Palembang melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan pun tidak dapat terelakkan, kedua pengendara sepeda motor pun terpental dan mengalami luka-luka yang cukup serius. Namun naas bagi korban Batam, ia menghembuskan nafaa terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Korban meninggal dengan kondisi luka robek di kepala bagian samping kanan atas, keluar darah dari hidung, keluar darah dari telinga kanan dan luka lecet dibeberapa bagian tubuh lainnya. Sedangkan korban Wahyu Kholik mengalami kritis dengan kondisi menderita luka robek di kepala bagian atas sebelah kanan, luka lecet di telinga sebelah kiri, luka lecet di bibir atas. Saat ini, kondisi korban masih tidak sadar yang di rawat di RS Fadhillah Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Lestari membenarkan adanya kecelakaan maut antara dua motor yang terjadi di wilayah hukumnya. Menurutnya, kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Prabumulih.

“Iya pak sudah ditangani oleh laka. Satu orang pengemudi motor berusia 81 tahun, satunya masih belum sadar di Rumah Sakit (RS),”tandas AKP Lestari melalui keterangan tertulisnya di aplikasi WhatsApp. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar