Subscribe Us

Polres Prabumulih Siap Siaga Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Prabumulih bersama unsur Muspida saat meninjau pelaksanaan pengamanan perayaan Natal di salah satu gereja

Prabumulih, LapartaNews - Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, Kapolres Prabumulih meninjau langsung Pospam dan Posyan serta Gereja, Selasa (24/12/2019) pukul 20.00 WIB.

Hadir pada kegiatan patroli tersebut, Walikota Prabumulih diwakilkan Sekda Elman, ST, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, Subdenpom, Danyon, Danramil, Serta Pejabat Utama Polres Prabumulih.

Adapun rute giat patroli yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama rombongan yakni, GBI Cambai, Metodia, Pos Pam Pasar, Pos Tugu Tani.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SIK menyampaikan giat patroli tersebut bertujuan mengecek kesiapan personel di pospam.

"Kita melakukan kegiatan pada malam ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan para personel pengamanan malam Natal, agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru 2020 dengan aman dan nyaman," ungkap Kapolres.

Lebih jauh, Kapolres menghimbau kepada seluruh personil agar semangat dan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita memberikan bingkisan kepada anggota yang berjaga agar semangat," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar