Subscribe Us

Perkenalkan Nama Baru, Pejabat Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Gelar Audiensi dengan Walikota Prabumulih


Prabumulih, LapartaNews - Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHRZ 4) melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM di ruang kerjanya, Kamis (4/4/2022).

Dalam audiensi tersebut GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperianto mengatakan kepada media bahwa tujuan beliau menghadap orang nomor satu di Kota Nanas itu adalah sebagai bentuk silaturahmi dan juga mengenalkan nama baru Pertamina. Yang mana dulunya warga Prabumulih menyebutnya Pertamina Asset 2, sekarang sudah berganti nama menjadi Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

Agus mengatakan bahwa PHRZ 4 akan melakukan penyusun rencana kerja sumur yang cukup massif dengan timeline yang sangat padat. Antara lain 41 sumur pengembangan dan 4 sumur eksplorasi. Lalu ada 41 sumur workover, serta melakukan well services-well intervention sebanyak 934 sumur.

Target produksi tahun ini dituntut lebih tinggi dari realisasi tahun 2021, sehingga perlu dipastikan realisasi setiap rencana kerja pengeboran, workover, dan well intervention berjalan sesuai dengan target waktu dan produksi.

"Karena kita mempunyai slogan kerja dengan semangat SUMATERA (Sustainable, Massive, To grow, Efficient, Resilient, Agressive) yang digadang oleh KKKS Pertamina Hulu Rokan (PHR) – Regional Sumatera, " jelasnya.

Ditempat terpisah, Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH yang mewakili Pemkot Prabumulih siap mendukung setiap kegiatan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dalam hal-hal kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Nanas ini.

"Berharap kedepannya pihak Pertamina dapat melakukan kegiatan tersebut di desa-desa yang lain yang ada di kota Prabumulih ini. Apalagi keberadaan Pertamina yang saat ini lebih dikenal sebagai Pertamina Hulu Rokan Zona 4 sudah banyak berpartisipasi dalam pembangunan daerah di Kota Prabumulih. Khususnya dalam program CSR yang menyentuh langsung kepada masyarakat," ungkapnya saat dibincangi awak media diselah peresmian bantuan bedah rumah di Desa Rambang Senuling. (*)

Posting Komentar

0 Komentar