Subscribe Us

Plt Bupati Buka Lomba Line Dance se-Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, LapartaNews - Plt. Bupati Ahmad Usmarwi vKaffah, didampingi Ketua TP PKK Kab Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah membuka Lomba Line Dance, yang digelar dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke 78 Tahun berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Jum’at (18/8/2023).

Dalam sambutannya Plt Bupati Kaffah menyambut baik kegiatan ULD (Universal Line Dance) yang melibatkan organisasi wanita baik instansi dan juga umum. 

“Saya sangat senang, kegiatan seperti ini sangat positif. Dalam mengolahragakan masyarakat, sekaligus  mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Lebih lanjut Plt Bupati Kaffah berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin dalam menjaga, meningkatkan, menyeimbangkan kesehatan dan sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar peserta lomba,"Line Dance ini, semoga kedepanya lebik baik dan untuk peserta lomba selamat berlomba,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Para Kepala OPD, Ketua DWP, Ketua Universal Line Dance Sumsel bersama Tim Juri dan undangan lainnya.(Y2n)

Posting Komentar

0 Komentar